Selasa, 25 Maret 2008

KEPEDIHAN JOMBLO

Jomblo itu pedih Jenderal!!!!

Apakah kamu pernah merasa terhina akibat dari status kamu?
Kalo ga pernah syukur deh, tapi bagi yang pernah bahkan tiap harinya teraniaya ma orang-orang yang dah punya pasangan. Kamu sabar aja ya, biasanya sih klo teraniaya ma orang disekitar kamu yang syirik mending berdoa aja, soalnya kata orang doa oarang teraniaya terkabul. Doanya yang baek2 aja ya...

Oke langsung aja kita disini mo bahas tentang pahitnya jadi jomblo.


1. Kita merasa tekanan batin dikala kita ngelihat temen-temen kita lagi jalan ma pacarnya pa lagi ngeliat mereka bermesraan.


2. Tiap malam minggu bingung mo kemana, ga ada acara pengen ngapel ga ada yang diapelin. Mo kerumah temen lagi diapelin/ngapel. Ujung ujungnya paling kewarnet atau nonton TV yang acaranya gitu gitu aja sembari nunggu jam 10 malam dimana temen-temen dah pada pulang dari petualangan cintanya. Abis itu mereka malah cerita-cerita pengalaman malam mingguan mereka dengan pacarnya, apa ga tambah pedih tuh. Udah gitu masih tega ngledekin kita.


3. Dijurigai orang kita tuh homo/lesbi. Mungkin karena kita ga pernah jalan ma cewe/cowo, jadi kita maennya ma anak jomblo senasib seperjuanagan jadi oarang mikirnya negatif tentang kita. Tiap ketemu temen biasanya ngomong ” eh ip, kok aku jarang ngeliat kamu ma cewe, tiap ketemu kamu kok ma cowo trus sih?” terakhirnya ” Kamu homo ya?”. Bangsat banget ga tuh, baru ketemu langsung ngepal gitu aja tanpa basa basi. Padahal kita lagi nunggu jodoh kita yang tak kunjung datang. Paling cuma bisa ndoain mereka ” Gue doain putus lo,baru tau rasa!!!” tapi yang ni ga usah nambah nambah dosa aja.


4. Jarang diajak maen. Biasanya mereka ngajak kita cuma basa basi aja tu juga sambil ngledek ” Kita mo maen lho kepuncak, kamu mo ngikut ga? Tapi.. berpasang pasangan lho. Eh kamu punya pasangan ga? Oh iya lupa kamu kan homo?” Dalem banget ga sih................


5. Waktu ngumpul ma temen sering dicuekin. Biasanya mereka tuh sibuk smsan ma telpon telponan ma pacarnya. BT banget kan, dah ngomong panjang lebar ga didengerin.

6. Hape kita serasa mati suri. Jarang banget nerima sms ma telpon, banter-banternya dari temen sesama jomblo. Kalopun telpon paling dari ortu tuh aja disuruh balik rumah,disuruh ngangkatin jemuran. Nerima sms satu hari sekali tuh aja dari operator atau sms penipuan,terima telpon seminggu sekali padahal dah pasang NSP terbaru n selau update tetep aja jarang yang call. Isi pulsa satu bulan sekali, pulsanya abis juga buat bayar NSP. Pas lagi ngumpul ma temen klo yang lainnya lagi sms ma telpon sedangkan kita cuma bisa maen game di hape. Batre hape kita habis bukan buat nelpon tapi buat ngegame doang.

7. Merasa sepi di dalam keramaian. Kalo kita jalan keMall atau ngadirin suatu acara. Maksudnya sih mau ngeceng sapa tau ada yang kecantol, eh malah tekanan batin yang datang pada berpasangan. Cuma bisa ngrenungin nasib ngliat orang bermesraan (oh tuhan kapan jodohku akan tiba)....

8. Ga ada yang meratiin. Ga bisa ngrasain dapet sms ucapan met pagi,met malem, met bobo n met-met yang lain. Sebenernya sih masih banyak cerita kepedihan jomblo, tapi ga bisa diceritain semuanya. Mungkin kalian ada yang ngerasa senasib boleh kok tambahin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai met kenal! Blognya bagus!
Ssst....CARI DUIT DI INTERNET YUUK!!
Pingin ngeklik dapat duit??
Silahkan
klik di sini!

sigit hermawan mengatakan...

manstab sob..